MY SELF

Aku adalah seoorang makhluk hidup yang hidup tetapi kalau aku mati itu memang takdir dari AllahSWT.
pertama tama -tama aku sangat bersyukur kepada allah Awt karena dengat kesehatan yang diberikan-Nya aku bisa membuat blog ini dengan hasil karyaku sendiri.Sya mohon maaf apabila blog saya masih belum sempurna.Dan saya sangat berterima kasih terhadap guruku TIK {PAK ARIFIN} karena sudah mengajari kami membuat menu di komputer yauti BLOG.
PROFILKU:
Nama              : Angga Adimawan
Panggilan         : Binggo.mengapa saya lebih terkenal di panggil Binggo karena aku waktu di waktu SD dulu saya mempunyai teman yang punya anjing bernama Binggo.Lah pada waktu aku Olahraga bersama teman2 saat aku LOMPAT JAUH aku lompat dan terjatuh.Kata temanku{komeng}"AHHHHHHH.....................DIRIMU KOYO BINGGO ANJINGKU".dAN SAMPAI SEKARANG INI AKU LEBIH AKRAB DIPANGGIL BINGGO.
Tempat tanggal lahir               : Batu,04 Maret 1995
Hobi                                     : olagraga dan bermain musik
cita-cita                                 : masuk Surga
sekolah                                 :SMP.Negri 1 Batu
Kelas                                    : ix c
Alamat rumah                       : Jln.Hercules,Dsn.Wonorejo,Ds.Tulungrejo,Kec.Bumiaji,Kota Batu,Kab.Malang,Surabaya,Jawa Timur,Indonesia

0 komentar:

speedtest